DAFTAR ISI

Minggu, 09 Januari 2011

Yamaha Kembali Manjakan Anak Muda

otomotif purwokerto

text TEXT SIZE :  
Share
Prasetyo Adhi - Okezone

BANDUNG- PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kembali membidik kaula muda yang memiliki semangat kreatifitas dalam bidang seni.

Seolah tak ingin melulu berkecimpung dalam industri automotif, YMKI coba mewadahi para generasi muda yang memiliki potensi tinggi dalam bidang kreatifitas seni. Karenanya galaran Yamaha Free Your Soul tahun ke empat pun kembali dilaksanakan.

"Yamaha Free Your Soul pertama kali kita perkenalkan persis saat kemunculan Yamaha Mio Soul. Saat itu kita ingin coba cari sesuatu yang mewakili generasi muda seperti halnya pangsa pasar Mio Sol," ujar Promotion Manager YMKI Eko Prabowo, dalam sambutannya di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2010).

Saat itu beberapa musisi muda di jaring untuk ambil bagian dalam pembuatan album kompilasi yang selanjutnya diberikan pada setiap pembeli Yamaha Mio Soul.

"Nah selanjutnya pada Yamaha Free Your Soul 2 tahun berikutnya, kita coba kembali rangkul band-band muda di Indonesia kemudian mereka kita buatkan tidak sekedar album kompilasi tapi juga video klip," tambah Eko.

Namun hal yang berbeda dilakukan YMKI untuk gelaran event Yamaha Free Your Soul 3. "Untuk Free Your Soul 3 dan tahun ini Free Your Soul 4, kita akan buat album kompilasi, dan akan diedarkan secara umum," tamabah Eko.

Sementara itu Assisten Manager YMKI Area Jawa Barat Hendri Kartono menilai, antara motor dan musik punya banyak kesamaan pada diri kaula muda. "Setiap anak muda mungkin butuh motor untuk alat transportasi, dan mereka juga butuh musik untuk mengisi kehidupan mereka, inilah hubungan yang erat antara Yamaha dengan Yamaha Free Your Soul," katanya.

Karena itulah ia berharap pada perhelatan tahun yang ke empat Yamaha Free Your Soul bisa makin merangkul generasi muda yang membutuhkan sarana berkreatifitas khususnya di bidang seni.

"Dari pertama kali kita umumkan akan ada Yamaha Free Your Soul 4, kita sudah menerima 1.300 demo musik, nantinya setiap demo itu kita pilih 2 band untuk tiap-tiap perwakilan kota di Indonesia dan akan dibuatkan kompilasi album," jelas Eko yang juga mengatakan bahwa konsep tahun ini mengusung tema "Spirit of Indie

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger