DAFTAR ISI

Minggu, 30 Januari 2011

Pecahkan Muri, Konvoi Harley-Davidson Mencapai 816 Peserta

otomotif purwokerto


JAKARTA - Mabua Harley-Davidson bersama komunitas pecinta Harley-Davidson di Indonesia konvoi bersama dengan jumlah peserta terbanyak mencapai peserta 816.

Konvoi 816 motor Harley-Davidson memecahkan rekor dan dibukukan Museum Rekor Indonesi (MURI), Minggu (30/1/2011).

Irvino Edwardly selaku Country General Manager Sales & Marketing Mabua Harley-Davidson mengatakan pemecahan rekor bukanlah tujuan utama dari kegiatannya, melainkan untuk ajang silahturahmi yang mempererat hubungan antarkomunitas dan individu sesama pecinta Harley-davidson.

"Pecahkan rekor Muri bukanlah tujuan utama kami, melainkan untuk menjalin silahturahmi sesama pengguna Harley-Davidson di seluruh Indonesia," tegas Irvino.

Rute konvoi yang diambil rider dimulai dari shoowroom Mabua Harley-Davidson yang terletak di Cilandak - TB Simatupang - Warung Jati Barat- Mampang Prapatan - Jenderal Gatot Subroto - Jembatan Tiga - Pluit- dan berakhir di Pantai Muara.

Peserta yang mengikuti konvoi tidak hanya dari sekitar JABODETABEK saja, bahkan ada dari Bandung, Surabaya, Yogya, Semarang. Bahkan dari luar pulau Jawa pun hadir seperti, Bali, Banjarmasin, dan Medan.

Kegiatan tersebut berakhir di sebuah restoran Pantai Mutiar, di mana diselenggarakan bakti sosial donor darah serta hiburan live music, costum bike contest dan lain-lainnya.

Motor yang dikendarai tidak hanya motor model terbaru bahkan ada motor dari tahun 50-an sampai model terbaru.

Walau sempat menahan beberapa persimpangan jalan, okezone.com melihat rider Harley-Davidson dapat terkendali, karena adanya kawalan dari kepolisian Metro Jaya.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger