DAFTAR ISI

Senin, 31 Januari 2011

Showroom Harley di Jakarta Barat Resmi Dibuka

otomotif purwokerto


JAKARTA- Setelah sempat diperkenalkan kepada sejumlah media akhir tahun lalu, akhirnya PT mabua Harley-Davidson (MHD) Indonesia meresmikan showroom di Mal PX Pavilion, St. Moritz, Puri Indah, Jakarta Barat.

Dipilihnya lokasi tersebut, karena populasi motor besar (moge) Harley-Davidson (HD) di kawasan Puri dan sekitarnya berkisar 100 unit dari total populasi motor HD di Jakarta sebanyak 300 unit.

"Potensi pasar di kawasan ini cukup besar, diperkirakan penjualan showroom baru ini bisa mencapai 40-50 unit setiap tahunnya," kata General Manager Country Sales & Marketing MHD, Irvino Edwardly, dalam rilisnya yang diterima okezone, Senin (19/4/2010).

Irvino juga menambahkan, MHD berencana melebarkan sayap ke sejumlah kota besar di Indonesia dan mentargetkan penjualan motor besar asal Amerika Serikat (AS) itu bisa mencapai 400 unit tahun ini.

“Pembukaan diler di kota-kota besar itu merupakan strategi mendekatkan diri ke pelanggan. Setidaknya ada satu kota untuk setiap pulau. Kami rencananya akan membuka dealer di Medan, Balikpapan dan Makassar, masing-masing untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi,” paparnya.

Saat ini, MHD memiliki lima dealership di empat kota besar, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Denpasar, ditambah tiga showroom di Jakarta, yakni Pondok Indah Mall 2, Gading Auto Center, dan yang terbaru PX Pavilion.

Showroom tersebut sebut Irvino, diharapkan bisa menjadi home base bagi para pencinta HD di kawasan Jakarta Barat.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger