DAFTAR ISI

Minggu, 23 Januari 2011

Vectrix Luncurkan Skuter VX-2

otomotif purwokerto




Maraknya motor dengan kekuatan tenaga listrik yang ramah lingkungan semakin menjadi sebuah tren saat berkendara di perkotaan.

Hal tersebut membuat perusahaan Verctrik meluncurkan produk terbarunya skuter VX-2 di Amerika Serikat.

Selain sebagai tren, peluncuran VX-2 bertujuan untuk menjadi solusi untuk perjalanan dekat.

VX-2 listrik ini memilki kemampuan yang setara dengan skuter 50cc bermesin pembakaran internal.

Skuter ini mampu melaju dengan kecepatan hingga 30 mph (48 km / jam), dan bahkan bisa mencapai 40-55 mil (64-86 km).

Motor setrum ini datang dengan fitur standar Throttle Multi-Fungsi yang dipatenkan oleh Vectrix yang menyediakan pengereman regeneratif.

untuk memikat dalam penampilannya, VX-2 memberikan tampilan yang elegan dan menawan, diantaranya tersedia dalam berbagai warna, yaitu True Blue, Real Red, Mellow Yellow, Clean Green, Bright White, and Slick Black.

"Kami Vectrix sangat bersemangat untuk memulai 2011 dengan peluncuran motor listrik baru VX-2 untuk perkotaan. VX-2 merupakan inovasi dari rekannya yang terdahulu yaitu skuter listrik VX-1 yang diluncurkan pada 2007," tutur Brian Buccella, Wakil Presiden LLC Penjualan dan Pemasaran Vectrix, dikutip okezone dari Autoevolution, Rabu (19/1/2011).

"Kota bersih dan hijau itulah tujuan VX-2, skuter ini sangat cocok bagi pengendara dari semua kalangan, terutama di pusat-pusat kota yang semakin padat, bahkan sangat nyaman digunakan di saat tugas akhir pekan. Bobotnya yang ringan membuat VX-2 dapat bermanuver dengan baik, selain itu mudah untuk bergerak di jalan yang padat, terlebih lagi tidak berpolusi. Hal ini benar-benar menunjukkan bahwa VX Vectrix-2 ramah lingkungan dan menyenangkan, "tambah Buccella.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger