DAFTAR ISI

Sabtu, 22 Januari 2011

Dua Modifikator Indonesia Berebut Tiket ke Jepang

otomotif purwokerto


JAKARTA- Dua modifikator dalam negeri siap bertarung memperebutkan tiket berkompetisi di Mooneyes Hotroad 2011 di Yokohama, Jepang.

Kedua modifikator tersebut yakni Fandy Liong peraih Best of The Best U Mild U Bikers Modification Contest 2010 region Surabaya dan Donny Dwi Budianto jawara U Mild U Bikers Modification Contest 2010 region Samarinda.

Keduanya akan beradu dalam acara bertajuk Final Selection U Mild U Bikers National Modification Contest 2010 di Jakarta, Selasa (23/11/2010).

Mereka harus mempresentasikan ide dan konsep modifikasi motornya masing-masing. Karena kami tidak hanya melihat hasil motor akhir saja tapi juga menguji mental dan kesiapan builder untuk mengikuti kompetisi internasional," jelas Brand Manager U Mild Ahmad Nasyiruddin.

Baik Fandy maupun Donny menganut dua konsep modifikasi yang berbeda 180 derajat. Fandy membuat Honda CB200 lansiran 1976 miliknya untuk diubah menjadi motor beraliran Old Boardtracker. Sementara itu Donny lebih tertarik dengan konsep New Born Muscle Bike dari Honda CS1 2008.

Baik Fandy maupun Donny nantinya akan berusaha menarik perhatian juri guna mengumpulkan poin terbanyak sebelum akhirnya dipilih sebagai perwakilan Indonesia ke Mooneyes.

Mooneyes sendiri merupakan festival motor dan mobil custom terbesar di dunia. Tahun lalu saja tercatat peserta Mooneyes mencapai 650 motor custom, 220 mobil custom, 220 stand custom, 35 stand custom painting, 20 stand miniatur custom, serta dihadiri 60 ribu pengunjung dari seluruh dunia.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger