DAFTAR ISI

Minggu, 30 Januari 2011

Harley-Davidson Rilis Blackline di Tahun Kelinci

otomotif purwokerto


NEW YORK - Di tahun 2011 ini, Harley-Davidson luncurkan model terbarunya “Harley Blackline” di New York, Amerika Serikat.

Produk teranyar Harley ini dilengkapi back-to-basics styling, dengan model tangki bahan bakar terbaru, dan stang split drag.

Blackline tetap dekoratif dengan pencahayaannya. Selain itu, fender belakang terlihat menonjol pada bagian atas ban, dan body juga terlihat lebih ramping.

Pada bagian compact headlight, dan speedometer terlihat kecil karena diapit oleh stang sehingga tampak rendah. Sedangkan pada bagian roda, masih menggunakan jari-jari dengan lingkaran yang berwarna hitam agar terkesan sangar.

Di bagian mesin, Blackline memakai Big Twin dibalut dengan warna hitam dan krom. Sehingga ketika sedang melaju di tengah malam pun akan tetap terlihat. Mesin Blackline pada bagian internal diimbangi mesin Twin Cam 96B.

Blackline merupakan inovasi terbaru yang sangat modern, dapat dilihat pada bagian Chassis Softail menggunakan kontrol suspensi belakang dari coil-over shock absorbers yang dipasang secara horizontal di sepanjang bingkai rel bawah powertrain.

"Blackline adalah Harley-Davidson Softail model terbaru yang sangat ramping bagaikan kawat, keras bagaikan besi, dan gelap bagaikan jalanan di tengah malam," kata sumber Harley-Davidson.

"Harley-Davidson Blackline merupakan pergerakan dari Dark Custom. Blackline adalah tiga unsur dasar dari sepeda motor, yaitu mechanical beauty, internal combustion, and the long black line of the road ahead,” tutupnya. (nsa) (uky)
Sent from Indosat BlackBerry powered

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger