DAFTAR ISI

Senin, 10 Januari 2011

Ducati Tak Mau Tiru Motor Yamaha

otomotif purwokerto

Foto: Valentino Rossi/Reuters



BOLOGNA – Ducati memang berniat mengulangi kesuksesan Valentino Rossi di Yamaha. Namun, pabrikan motor asal Italia tidak perlu meniru motor M1

Setelah performa mengecewakan diperlihatkan Rossi pada debut perdana di Valencia akhir tahun lalu, Ducati berjanji akan melakukan perubahan demi memperbaiki penampilan juara dunia tujuh kali MotoGP itu.

Sementara itu, hampir semua kru milik Rossi di Yamaha, termasuk kepala kru Jerry Burgess bergabung dengan Ducati, namun manajer tim Vittoriano Guareschi menegaskan tidak perlu mengubah filosofi mereka.

“Kru yang baru bergabung dari Yamaha sangat kerasan di sini. Setelah beberapa tahun di Yamaha, mereka semua menghargai brand kami,” demikian pemaparan Guareschi kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa (4/1/2011).

“Burgess memberikan jamuman. Secara umum, kami hanya perlu memperbaiki performa motor, namun tidak membuat motor tiruan Yamaha. Kami ingin Rossi sukses di tahun 2011,” tegas pria kelahiran Italia tersebut.

“Memang, pada saat ujicoba di Valencia, penampilan Rossi kurang memuaskan. Namun, itu karena kondisi bahunya kurang baik. Dia tidak cukup fit untuk berlaga di Valencia,” tandasnya

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger