DAFTAR ISI

Rabu, 12 Januari 2011

Nah ini dia… Sports 250cc, murah tapi keren…!!!

otomotif purwokerto


Kalau sekilas ngelihat motor ini, pasti berpikiran (sebelum ngeliat judul) bahwa ini termasuk motor gede yah cc nya minimal 400cc laaagh…!!! Gimana nggak … lha wong rem depan sudah dual disc, rem belakang single disc. Ban nya cukup besar, depan menggunakan ukuran 110/70-17 sedangkan belakang 150/70-17, dan tangki bensin muat menampung 17 liters dan berat motor ini 176 kg…!!! Kalau ngeliat body nya cukup keker khan …??? Tapi gimana dengan engine nya…??? Nah kalau sudah soal engine.. atau tarik-tarikan.. yah nyerah aza daagh… lha wong ini peruntukkannya buat pemula alias high school sportbike… jadi nggak kenceng-kenceng…!!! :D

Engine nya menggunakan 249cc, 4 stroke, DOHC, 72 derajat V-Twin. Compression ratio nya lumayan kok 10.4:1, dan power yang dihasilkan yahh sedang-sedang saja 24.6HP pada 9200 RPM. Dan torsi maksimum yang dapat 14.2Nm pada 7100 RPM. Transmisinya 5 speed, dan berpenggerak rantai..!!! Harganya juga dibanderol cukup murah yaitu USD 3699. Bentuk penyamaran diatas makin nggak kelihatannya lagi kalau silencernya sudah diganti misalnya menggunakan IXIL exhaust system yang carbon kevlar…!!! Udah makin bingung aza satpam PS atau Senci.. apa ini motor modipan atau nggak….!!!

Oh ya… motor ini sudah menurunkan carburetor dari Mikuni 26mm menjadi 22mm…!!! So impactnya power turun lah.. !!! Bentuk yang sekarang ini lebih ganteng daripada aslinya… mending ganti casing… ini secara body .. lebih tepatnya ganti kelirr… gue nggak tahu kalau motor ini masuk ke Indonesia.. dan dilabelin apa lah… dan sebagian sudah komponen lokal.. dan dibanderol seharga 30-35 jeti… bakalan laku nggak yah…???

otomotif purwokerto

2 komentar:

anank mengatakan...

Itu motor mereknya apa Gan?

Aan mengatakan...

ini tidak jelas jenis motornya. terima kasih sudah berbagi ilmu dan pengalaman yang bermanfaat ini
potenzol semarang
harga potenzol di apotik
perangsang potenzol
obat perangsang wanita
potenzol bahaya
bahaya potenzol
apotik jual potenzol
manfaat potenzol
potenzol di apotik
obat potenzol

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger