DAFTAR ISI

Rabu, 12 Januari 2011

Pulang Perang di Afganistan, Prajurit AS Dapat Moge Impian

otomotif purwokerto


WASHINGTON- Mungkin prajurit asal Amerika Serikat (AS) ini paling beruntung di antara rekan sekerjanya. Usai bertugas dalam perang di Afganistan, Jacob "Jake" Peterson langsung menerima satu unit Fischer MRX model 2011.

"Saya sudah bermimpi untuk mendapatkan MRX sejak pertama kali melihat gambar motor itu di dinding, saya tahu saya harus punya satu," tegas Jake seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (15/11/2010).

Oleh sebab itulah ia langsung mengorder satu unit MRX dari salah satu dealer Fischer di AS. Sayang ia tidak bisa langsung menunggangi moge tersebut karena adanya perintah tugas berperang.

Jake mengungkapkan, dirinya telah tergila-gila dengan motor gede (moge) buatan Negeri Paman Sam itu sejak lama. Namun keinginan memilikinya terhambat karena harus bertugas ke Afganistan.

Tetapi ketika pulang kerumahnya di Texas belum lama ini, satu unit Fischer MRX berkelir hitam yang ia pesan sebelum berangkat ke medan perang langsung tiba di kediamannya. Tanpa menunggu waktu lama Jake langsung nyemplak di motor impiannya itu untuk berkeliling sekitar Texas.

Fischer MRX SP metallic black yang Jake miliki hadir makin sporty berkat pelek alumunium berkelir emas yang dipadu rem Brembo serta suspensi depan dari Ohlins.

"Ini motor yang luar biasa. Orang-roang banyak yang bertanya kemana saya akan mengendarainya," lanjut Jake yang kini berniat memboyong MRX miliknya itu ke Jerman karena dia ditugaskan ke dataran Eropa tersebut.

Selain di AS, Fischer MRX saat ini dijual di Kanada, Brazil, Australia, dan Indonesia. Kemudian tahun depan Fischer juga akan merambah Rusia dan Eropa mulai tahun depan

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger