DAFTAR ISI

Senin, 10 Januari 2011

Suzuki Luncurkan Dua Motor Sport Anyar di India

otomotif purwokerto


NEW DELHI- Perang motor sport tidak hanya terjadi pada Honda, Yamaha, maupun Kawasaki. Suzuki pun tak mau ketinggalan.

Karena itu pabrikan berlogo "S" ini pun meluncurkan generasi terbaru GSX-R1000 dan Bandit 1250S di India. Demikian dikutip dari Indianon2wheels, Selasa (22/6/2010).

Untuk Suzuki GSX-R100 tersedia dalam kelir kombinasi putih dan biru serta hitam dan silver. Namun untuk bandit hadir dengan single color Metallic Gleam Gray dan Pearl Nebular Black.

"Peluncuran ini sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan teknologi yang luar biasa demi pasar di India, dan kami senang memberikan pengalaman menarik bagi penggemar sepeda motor pro," ungkap Chairman Suzuki Motorcycle India Pvt. Ltd, Katsumi Takata.

Sementara itu Vice President Suzuki Motorcycle India Pvt Ltd, Atul Gupta menambahkan, Suzuki telah memberikan teknologi tinggi yang telah terbukti di dunia, dan kini hal itu hadir di India.

"Peluncuran kedua motor ini sekaligus menjadi momentum untuk melanjutkan eksistensi Hayabusa yang telah diluncurkan tahun lalu. Suzuki siap mendukung kaum muda penggila kecepatan," katanya.

Suzuki GSX-R100 berbekal mesn 999 cc 4 tak 4 silinder liquid cooled DOHC, sementara Bandit memiliki mesin 1.255 cc 4-tak 4 silinder liquid cooled DOHC.

Bila sudah muncul di India, lantas, kapan ya kira-kira PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek sepeda motor Suzuki di Tanah Air akan menjual massal motor-motor sport asal Jepang tersebut?

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger