DAFTAR ISI

Senin, 10 Januari 2011

Suzuki GW250 Bakal ke Indonesia

otomotif purwokerto


JAKARTA- Kehadiran Suzuki GW250 di China langsung saja memuat rasa penasaran, apakah motor sport bergaya naked itu bakal di pasarkan pula di Indonesia?

Munculnya Suzuki GW250 memang cukup menggelitik rasa penasaran pecinta motor sport di Tanah Air. Disaat beberapa pabrikan sepeda motor lain berkiblat ke Thailand, mengapa Suzuki memilih China untuk debut GW250? Dan apakah motor ini akan muncul juga di dalam negeri?

Ketika hal ini dikonfimasikan kepada General Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Joko Utomo, ia belum mau bicara banyak.

Menurutnya kehadiran GW250 di China merupakan keputusan dari prinsipal Suzuki. "Nah kalau soal muncul di Indonesia, Insya Allah," ucap Joko kepada okezone. Namun lagi-lagi ia tutup mulut ketika ditanya kapan kemungkinan GW250 bisa hadir di Tanah Air.

Suzuki menggunakan mesin yang sama sekali baru untuk motor yang dijuluki Mini B-King ini. Namun ada pula yang menyebut GW250 merupakan jelmaan lain dari GSX 250 yang sebelumnya diperkenalkan Suzuki di Eropa dalam bentuk konsep.

Ada seperangkat mesin 250 cc 4-tak liquid cooled dengan sistem injeksi elektronik yang diusung GW 250. Bermodal jeroan tersebut, motor dengan berat kering 182 kg ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 25,7 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 2,4 Kgfm di 7.000 rpm.

Untuk kaki-kakinya GW 250 menggunakan rem cakram tunggal di bagian depan, ban tapak lebar, knalpot ganda di bagain belakang, serta panel instrumen digital.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger