DAFTAR ISI

Senin, 31 Januari 2011

Penjualan Harley Meningkat 12 Persen

otomotif purwokerto


JAKARTA- Siapa yang tak kenal motor Harley-Davidson? Motor Gede atau yang lebih sering disebut Moge tersebut ternyata populasinya setiap tahun tambah berkembang di Indonesia.

PT Mabua Harley-Davidson (MHD) Indonesia merupakan satu-satunya agen tunggal pemegang merk Harley-Davidson di Indonesia. Tahun 2010 PT MHD Indonesia berhasil menjual motornya sesuai target dan mengalami peningkatan sebesar 12 persen.

Djonnie Rahmat, Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson, mengatakan penjualan Harley-Davidson di tahun 2010 mengalami peningkatan sebesar 12 persen. “Kita (PT MHD) berhasil sesuai target yaitu menjual motor sebanyak 400 unit,” ujarnya.

“Motor yang banyak di cari adalah tipe night train dan touring,” tambah Djonnie yang ditemui di sela acara konvoi motor Harley-Davidson guna memecahan rekor MURI. Minggu (31/01/2011).

Menanggapi produk Harley-Davidson keluaran terbaru, yakni tipe Softail Blackline, yang akan segera di luncurkan di Amerika 2011, Djonnie mengatakan Blackline kemungkinan akan hadir di Indonesia tahun 2012. Namun masih dalam pertimbangan, karena postur badan orang Indonesia berbeda dengan orang Amerika.

“Kemungkinan akan hadir pertengahan tahun 2012, tapi terlebih dahulu akan di sesuaikan dengan badan orang Indonesia dan biasanya Harley-Davidson bagian rem pada kaki sangat jauh, jadi harus di sesuaikan terlebih dahulu sebelum kita memesan,” tutupnya.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger