DAFTAR ISI

Jumat, 07 Januari 2011

Kekecewaan para Pemilik Motor Minerva Megelli 250cc

otomotif purwokerto

Positifnya Yth, YLKI

Selamat siang, saya adalah pengguna dan sekaligus pemilik motor minerva megelli 250r
terus terang dan teramat sangat kecewa dgn apa yg saya dapatkan dan terima dari motor ini .. Saya tdk sekali atau dua kali punya motor, tapi kali ini saya sangat kecewa akan produk Minerva ini ..mungkin bukan saya saja konsumen yg kecewa mungkin akan ada teman2 lain yg ikut kecewa akan produk motor Minerva Megelli 250cc ini ..

saya beli Motor Megelli ini diPekan Raya Jakarta (PRJ) sekitar bulan Juni 2009, dari plat turun sekitar bln Agustus 2009
motor ini sudah sering sekali bolak balik ditarik ke Pabrik Minerva didaerah Jonggol-Bogor ..
sangata tdk dibuat nyaman akan hal ini, dikarenakan kelalaian, Quality control yg kurang bagus dan part2 yg kurang bagus atau kurang layak ..
dari pertama kali motor datang sampai dengan hari ini sdh (11bln) penyakit jga ttp blm sembuh alias trus seperti itu,motor saya selalu keluar asap dari kenalpotnya.

Padahal sdh sering ditarik ke pabrik utk diperbaiki ..
pernah motor ini malam2 mogok ditengah jalan tanpa sebab, yg menyebabkan kami konsumen jadi hawatir jika menggunakan motor ini jika mlm hari .. sungguh sangat tdk dipikirkan masak2 dlm melakukan penjualan produk motor ini ..

banyak sekali ditemukan keganjilan2 di motor ini, seperti baut yg tdk kencang alias kendor .. yg dapat menyebabkan fatal jika baut2+mur yg tdk kencang ini lepas terhadap pengendaranya ..
rem atau disk depan yg tdk center, rem blakang yg kadang blong tdk dapat mencengkram dgn kuat saat direm dan bunyi2an yg sangat menggangu telinga saat mtr jln.., tangki motor yg gampang kemasukan air, monosok yg gampang meler oli, sok breaker depan yg sampe hari ini bunyi jedag jedug saat terkena lubang, blok mesin yg kadang suka keluar bunyi gerrrrr .. seperti ring piston atau piston yg getar didalam blok ..

diwaktu itu sempat ada program recall dari ATPM MMI, tapi tetap saja dari permasalah2an yg sdh dikomplain masih tetap ada dan timbul kembali .. dari bagian mesin blm semuanya problem terselesaikan dgn benar, begitu jga dari sektor QC-nya semuanya masih teramat sangat menghawatirkan ..

Saat2 ini malah pihak ATPM MMI malah sedang gencar2nya terus berjualan produknya dan melaunching produk2 terbarunya .. dari Minerva R150VX, Minerva GTR, Fischer MXR650cc sampai dgn Megelli type RE dan RV yg dikabarkan kualitasnya lebih jauh dari Megelli2 kami yg dijual terlebih dahulu ..

Jika mereka (MMI) mau mengeluarkan atau mau menjual produknya kenapa tdk sekalian dibuat bagus atau canggih
malah kami2 ini seperti dijadikan kelinci percobaan ..kami yg beli mtr megelli di awal2 kemunculannya sangat dibuat miris dan sedih sekali akan semua yg pernah kami alami, bukan hanya kejadian satu atau 2 orang saja .. mungkin semua pemilik megelli ini meresakan keluh kesahnya ..

Mohon bantu kami bapak2 petinggi YLKI, karena keluhan kami bisa dibantu oleh bapak2 dan para petinggi YLKI agar kami dapat didengar oleh ATPM MMI yg dgn seenaknya menjual tanpa memikirkan bibit, bebet dan bobotnya ..
kami sangat merasa dirugikan akan hal ini .. sangat teramat ..
karena motor megelli blm sepenuhnya berumur 1 tahun .. dgn harga 28,9jt rupiah dan bukan nominal yg murah bagi kami2 ..

salam ..
Megelli Rider yg butuh akan ketegasan dan produk yg sesuai ..

otomotif purwokerto

142 komentar:

Jho mengatakan...

semua produk migeli gagal

Heri susilo mengatakan...

Wow....ikut prihatin kang. Padahal ane termasuk pecinta Megelli type RE dan RV tapi denger kel dari akang jadi mikir 1000x buat miliki ni motor...
Thank sob dah berbagi...semoga cepet di tanggapi ma empunya minerva.

HTML...

Unknown mengatakan...

Wahhhhh parah...
MMi perusahaan ga jls asal usulnya..
Dy mencantimkan german technologi..
Itu apanya yg technologi german..
Klo emg bnr technologi german, ga mungkin keluhan para pengguna migelli se miris yg sy bc saat ini..
Sungguh menjengkelkan MMI ini.
Klo saja MMI menyediakan custumer service secara online, pasti si penerima tlp ini akan kerepotan krn banyaknya tlp masuk yg berisikan keluhan para consumen.

Aminxerpo mengatakan...

wah jadi ngeri mau beli migeli padahal tampangnya ok bget......

Unknown mengatakan...

bener gan padahal tampangnya boleh tuh tapi gitu ya :/

Unknown mengatakan...

hampir ajh ak mau beli tuh motor,

Unknown mengatakan...

aq pengguna megelli S naked bike, mulai 2010 blm menemui kendala berarti, cmn sekali aja mengganti kran bensin. Sekarang aq udh menebus 1 lagi megelli RE, no complain cmn persneling agak keras...yg perlu diperhatikan hanyalah after sales servicenya aja. Mekaniknya rata2 krng paham productknowledge .tx

Riswan mengatakan...

Kalo yg Minerva 150 cc tahun 2010 problem juga gak ya...?
Ditawarin 7,6 juta. Biasanya harga gak bohong deh...
Mahal biasanya bagus. Murah? untung2an atau rugi2an...?

Unknown mengatakan...

untuk itu bro semua...jangan cm tergiur tampang keren dan harga murah..pastikan dulu speknya dengan perbandingan motor2 kelas yg uda ada...udah buanyak bro contoh2 produck murah dengan kualitas murahan beredar di negeri kita...hati2 memilih

Ikki vinix mengatakan...

hati2 jangan terhasut dgn omongan2 org2 yg tidak mnyukai produk minerva.. mungkin saja yg komen dri pihak luar...

mangan sego mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ngeri..,,,.,,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,.,.

Unknown mengatakan...

Untung g punya yg ginian..

Unknown mengatakan...

dari awal 2011 gw uda miliki nih mtr minerva 250,,, di geber terus,, no problem !!!

Unknown mengatakan...

kita ambil yg positifnya saja.......aku ingin memiliki nich motor tapi dengar cerita jadi berfikir juga..tapi aku berfikir bahwa produk migelli ga semuanya gini mungkin pas kebagian barang trobel...!!

Unknown mengatakan...

Bgmn pak apakah sdh beli dan bgmn ok tdk pak? Trm ksh.

Andi mengatakan...

saya pemiliknya puas dengan migelli 250, 2013 ini, n bagus koq, intinya plajari langsung kedealerny, stiap ad kluaran baru, asti ad pro n kontra, BIASA, indonesia main bayar gitu hehehe

ryan mengatakan...

yang tahun 2013 enak, itu kan produk baru, kalo kami yang produk lama yang nangis

Unknown mengatakan...

Gue pke RV dah 1 tahunan... Tapi ok2 aja tu..gakada problem kya yg sring di bicarain...

Unknown mengatakan...

gue dah pakai dari thn2010 megelli 250r sampe sekarang blm ada problem yg berarti.padahal ni doi gue pakai tiap hari.

Unknown mengatakan...

Gk mungkin motor djual dengan harga 28,9 juta abal2...yh pst mtor bgus lh.dsar pedagng mw bersaing ngjelek2in brng lain....tipu tuh....

Unknown mengatakan...

ane pake megelli 250r tahun 2011, walau pun ane beli second blom ada tuh krusakan yg fatal...

Sura mengatakan...

Keluh kesah dri masing2 orang berbeda bro
Jadi jangan saling menjelekan satu sama lain

Gunwibisono mengatakan...

Tp emang banyak keluhan kok, beruntunglah yg dpt bagus. Slogan tech jerman juga sy ragu. Masak jerman technologynya begitu. sayang sekali atpmnya tdk pernah nanggapin.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

sorry kehapus hehe mmm menurut saya Gen 2 nya uda bagus dan hasil Dino testnya pun berbeda dari Gen 1

Unknown mengatakan...

ane punya megelli RV tahun 2011..sampe skarang masi ga ada masalah berarti..berat ane 88 kg tu motor ane geber tembus 155 kpj masi tembus kok

Unknown mengatakan...

ane mau beli,...moga aja dapat barang yg mulus......

Unknown mengatakan...

Ituh trgantung si pemakai bos klo motor dikasarin jdi ambekan gth :v
Ane juga mau bli megelli nanti

WELCOME CATURTUNGGAL mengatakan...

Iya memang kalau gitu...motornya lembek
tapi saya tetap mau tampung motor kamu
djual berapa?
Karena saya no problem dengan MINERVA. Mana kalau anda gak puas saya beli murah. Mau po?

Unknown mengatakan...

emang mimin juga rada2... adekku beli taon 2009 juga udah mondar-mandir keluar-masuk bengkel sejak bulan kedua..bukan servis berkala,tapi urusan komplain.

Raynardus mengatakan...

ane megelli S 2009 no problem yg berarti ampe skrg.. paling d bagian kaki2 aja karna kebetulan ane bikers MRC.. biasa nya bikers itu apalagi SO atau sweeper jalan bentuk apapun d hajar.. jd wajar kaki2 sering luka.. haha.. selain itu mesin oke, performa ok, bensin ok, kelistrikan ok.. ride with pride.. Bravo MRC..

MRC.007.SLO

mimpi-mimpi mengatakan...

M.I.G (megelli indonesia group) surabaya........
dri pda kicau2 lebih baik anda tes sendri di situ anda bisa merasakan apa dan kekurangannya anda bru tau n dnger dri semua orng blom tentu itu orngnya jujur apa bohong ada baiknya coba sendiri anda sendiri yng merasakan to.........

salam 1 aspal M.I.G surabya

dadang modif mengatakan...

Maaf ni bro.. kalo untuk migelli 250 generasi ke 4 yg sekarang gmn.. Apa sudah semakin bagus?

dadang modif mengatakan...

Megelli 250 RV yg baru gen 4.. Gmn bro ?

teddy nugroho mengatakan...

saya pengguna PZZO, miinerva.?? enggak ah...

Unknown mengatakan...

Ane pemakai megelli gen.1 dah 2 tahun ngacir terus jaksel_cikarang PP yaaa sebaiknya kita jng terprovokasi sm statmen yg memojokkan apalagi ini jaman pasar bebas jd bisa aja tuuh cma statmen yg memojokkan MMI dr org yg g bertanggung jawab, aplgi skrg MMI sdh memberikan garansi mesin sampai 3 tahun all tipe soo buat apa saling menjatuhkan krn semua barang otomotif apapun dan dari negara manapun lokal maupun internasional pasti ada plus minus nya tidak ada yg 100% sempurna...
Salam riders Minervarista

Unknown mengatakan...

Ane pemakai megelli gen.1 dah 2 tahun ngacir terus jaksel_cikarang PP yaaa sebaiknya kita jng terprovokasi sm statmen yg memojokkan apalagi ini jaman pasar bebas jd bisa aja tuuh cma statmen yg memojokkan MMI dr org yg g bertanggung jawab, aplgi skrg MMI sdh memberikan garansi mesin sampai 3 tahun all tipe soo buat apa saling menjatuhkan krn semua barang otomotif apapun dan dari negara manapun lokal maupun internasional pasti ada plus minus nya tidak ada yg 100% sempurna...
Salam riders Minervarista

Unknown mengatakan...

saya mau beli mengelli 250RE
tapi saya mau tanya bengkel resmi Minerva di makassar itu d mana.
salam Biker Mengelli :D

Armanto Hasyim mengatakan...

Saya pakai megelli 250r Dari tahun 2009 sampai 2015 baik baik aja no problem,malah motor itu sdh sampai touring Sumatra.jangan fitnah mas,megelli produk paling terbaik yg dipunya minerva dan penjualan minerva di jepang itu TOP banget ane udah cek ama sudara yang tinggal di jepang.....lanjutkan minerva

dheemust mengatakan...

kayaknya tulisan ini banyak bohongnya daripada kebenaran. banyak kicauan negatif tapi gak pernah lihat sendiri produk yg dicacatkan itu secara real dilapangan. so far gak pernah nemu migelli cacat. maybe you forgot to take your meds bro.. piss

Unknown mengatakan...

gan...klow mau beli motor yg udah jelas aza jngn yg abal."pengen mtor gde duit tipis ya gitu deh nangis...low gk pnya duit gk usah gaya"n deh beli mtor bebek aza...gk usah berkoar

Unknown mengatakan...

Jd yg bagus namanya apa tuh gan...Migelli apa Megelin....?

Unknown mengatakan...

Jd yg bagus namanya apa tuh gan...Migelli apa Megelin....?

kakay21 mengatakan...

Kabel2 nya lemah .....

Matahari Jaya mengatakan...

minerva motor kualitas jelek..saya pernah kecewa juga...mulai.mesin dan kelistrikan nya parah banget..kl di ceritakan panjang...lebih baik cari motor yg jelas ajah ninja atau r25...

Matahari Jaya mengatakan...

yg nama nya motor sport itu main technologi,power besar,nyaman, lah kalau minerva itu apa? spek mesin nya ajah udah jijik aku lihat nya,power nya gak ada,udah gitu harga pasaran nya jugA turun banyak karena gak laku di pasaran
juga part nya cari nya susah

minerva cuman menang topeng

kl di bandingkan dari standart motor sport pada umum nya minerva masih kalah jauh

95% yg beli minerva pasti menyesal dan kl di pakai di jalan lama2 malu sendiri wk wk wk.

menurut saya minerva kl gak bisa memperbaiki kualitasnya tdk lama lg pasti tutup.ini thn
2015 persaingan udah makin sengin dalam dunia automotif.semua sekarang udah beralih ke injeksi,DOHC, radiator,malah ada sebagian udah pakai VVTI

seandainya minerva ngeluarin motor miggeli baru yg injjeksi ,DOHC, vvti sekalipun blm tentu orang mau beli krn sebelum nya sdh banyak konsumen minerva yg udah kecewa
selain itu pelayanan service nya minerva juga gak jelas konsumen jd takut mau beli nanti mau di setting di mana ECU nya

saran saya untuk yg masih pakai minerva lebih baik di jual ajah itu motor dari sekarang sebelum jadi besi Tua yg cuman di hargai kiloan..




Matahari Jaya mengatakan...

minerva motor kualitas jelek..saya pernah kecewa juga...mulai.mesin dan kelistrikan nya parah banget..kl di ceritakan panjang...lebih baik cari motor yg jelas ajah ninja atau r25...

Unknown mengatakan...

Kalo menurut saya yg sering liat kerjaan final quality control, saya rasa gak jauh beda di tiap manufacturing kendaraan. Dan yg agan² terima lalu produknya problem, dapat di pastikan bahwa itu adalah kelolosan.. Karena 10 dari 1 unit pasti ada kurangnya, spekulasi saya sih Final QC mungkin lagi galau pas cek unit yg agan, jadi problem deh pas di jalan.

Unknown mengatakan...

Mau nanya nih gan , kalo dealer/bengkel resmi minerva di daerah bekasi ada ga? Makasih.

Unknown mengatakan...

saya udh 2x beli R 150 VX dan terbukti handal semuanya....thx MMI

Unknown mengatakan...

Persaingan pasaran .. terkadang adajuga yg ingin menjatuhkan satu pihak karena lebih mnonjol dari segi harga dan desain (yang sabar magelly,udah biasa)

Fasta mengatakan...

Jangan hambur hamburin uang buat beli yang belom pasti,, jangan pilirin kerennya aja agan agan... Kualitas buat kedepannya yang pasti mah ahhh biar tampilan normal tapi YMH selalu di depan... Hehe

Unknown mengatakan...

Kalau saya boleh kasih saran buat akangnya coba saja kang main ke bengkel langganan saya nama bengkelnya mans speed lokasinya di jalan ceger raya pondok betung tangerang selatan, depan masjid al abror kalau dari arah bintaro menuju ceger, kebetulan saya pemilik megelli... Dan sejauh saya punya truble yg saya alami baru cuma sebatas bearing ban dan itu bisa di cari dimana pun... Dan untuk sparepart daleman ngga usah kuatir mekanik langganan saya sangat tau bisa di kanibal pakai sparepart apa saja karna doi eks mekanik minerva... Bahkan belum lama saya habis servis total mesin buat bikin gerrr lagi... Dan mungkin kedepannya saya berencana buat cangkok v-twin 4silinder yg akan di garap sama bengkel mans speed... Ya setau saya sih berdasarkan pengalaman servis di bengkel resmi memang lebih sering tidak memuaskan baik itu brand besar atau brand yg baru seperti minerva... Ngga honda ngga yamaha semua sama aja terlalu banyak permainan tapi tidak 100% benar penanganannya... Makanya saya lebih mempercayakan sama bengkel kampunga tapi keahlian pro Karna mereka pebih sering berkreasi dalam hal modif tune up dll... Ini no saya 089685524994 atau bisa invite pin saya 55308434 buat pengguna megelli dan mau coba bermain ke bengkel langganan saya silahkan kontak saya... Dengan senang hati saya bisa antarkan agan2 ke lokasi

Unknown mengatakan...

Kalau masalah semakin di depan itu tergantung settingan kang... Anda bermain di bengkel resmi seumur hidup settingan pun settingan anda selalu dalam keadaan standar2 saja... Anda mau joss ya bermain lah diluar bengkel resmi... Selama anda siap akan kocek motor honda grand pun bisa dirubah jadi 3 silinder toh... Sekarang bukan jamannya lagi jatoh menjatohkan bang... Monggo di invite pin saya buat yg menggunakan megelli baik gen 1 atau pun gen 2 untuk sekedar mampir dan ngobrol2 aja dlu sama mekanik yg megang melly saya... Jgn kaget liat postur badannya... Doi memang kecil tapi otaknya jgn tanya dalam hal otak atik mah...

Unknown mengatakan...

Dealer gedenya alias pusatnya di pondok gede kang

Unknown mengatakan...

Injeksi ya... Hemmm justru saya orang yg paling tidak mau menggunakan teknologi injeksi mas... Maaf nih semua tergantung orangnya kan... Kalau mas berkata seperti itu mungkin pengalaman mas waktu punya barang satu ini mas ngga punya channel sama sekali harus main ke bengkel diluar bengkel resmi

Unknown mengatakan...

Kang yus monggo mampir ke bengkel langganan kita kang kalau ada waktu luang

Unknown mengatakan...

Kalau tidak yakin mending jgn... Tapi kalau mau coba silahkan pak... Nanti mampir saja ke bengkel langganan saya... Alamatnya di komentar di bawah tuh... Atau mau coba ninja 250 atau r 25 monggo... Tapi saran saya jgn sering2 lewat sektor 9 aja pak ntar ketemu saya lagi bawa si item saya bapak malah kecewa dah beli barang mahal tapi masih di pur sama produk abal2 kata orang2 yg commentnya menjatuhkan yg cuma tau nama dohc lah injeksi lah tapi di tanya soal setting menyeting gigit jari lagi

Unknown mengatakan...

Lanjutkan gan

Unknown mengatakan...

Bukan masalah duit mas... Situ kan tau indonesia itu negara konsuntif yg selalu haus akan barang2 baik fashion otomotif ataupun yg lain... Mungkin mas lah yg justru cuma tau pabrikan sekelas honda yamaha atau kawasaki... So dimata anda brand diluar 3 merek itu dianggap abal abal... Jangan ng jugde negative terus mas kalau baru tau motor sebatas matic atau bebek doank pisss

Unknown mengatakan...

Masalah kabel mah motor grand juga bisa pake kabel mobil tergantung mekaniknya mas bro... Ya klo mainnya di bengkel resmi ya mau ngga mau selalu di cakokin settingan standar klo mau nakal ya jgn main di bengkel resmi gitu aja kok repot

Unknown mengatakan...

Mungkin juga yg selalu ngjudge atau menjatuhkan minerva mereka juga lagi galau... Mau tetap pakai matic yg tinggal gas doank atau mau beralih ke bebek setidaknya udah pake yg oper gigi tapi ngga mau yg pake kopling krna ngga bisa main kopling

Unknown mengatakan...

Mungkin juga yg selalu ngjudge atau menjatuhkan minerva mereka juga lagi galau... Mau tetap pakai matic yg tinggal gas doank atau mau beralih ke bebek setidaknya udah pake yg oper gigi tapi ngga mau yg pake kopling krna ngga bisa main kopling

tomboati mengatakan...

Mas kalau pengen beli seken migeli 250cc dimana ya

Unknown mengatakan...

Saya minat beli yang bekas, karna utk beli yg baru gue gk mampu

Unknown mengatakan...

Saya minat beli yang bekas, karna utk beli yg baru gue gk mampu

Penjahat Bom mengatakan...

Jual Minerva Megelli RE 250cc gen 2 nih tahun 2012. Murah aja buat tambahan modal usaha. Minat? Sms aja ke 08981125749
Mau request foto juga bisa

Aan mengatakan...

yang sabar deh, nasib memang tidak bisa ditebak.terima kasih sudah berbagi pengalaman yang berharga ini
obat perangsang
obat perangsang wanita
sex drops perangsang wanita
sex drops
germany sex drops bahaya
perangsang sex drops
sex drops cair
obat perangsang sex drops
perangsang wanita
germany sex drops review
obat perangsang wanita sex drops

Unknown mengatakan...

saya mau jual minerva megelli 2010, barang bagus kecuali aki aga soak..gampang nanti saya tambahin buat beli aki,saya lepas 18jt nego...lokasi perbatasan sumedang-majalengka (jawa barat) minat hub 081220465287

Unknown mengatakan...

Beli aja Soib Racer 400 cc di jamin maknyos

Unknown mengatakan...

Beli aja Soib Racer 400 cc di jamin maknyos

Bocor mengatakan...

Wkwkwkwkwkwk , pada debat aja trus , untung ak pnya motor ulung , wkwkwkwkwk , hayo siapa yg mau drag race sama ulung gua ...

Unknown mengatakan...

Kalo bilang minerva tutup 2015 gak akan terjadi bro... Skarang udah tahun 2016 masih ada tuh yng baru😛😛

Unknown mengatakan...

Kalo bilang minerva tutup 2015 gak akan terjadi bro... Skarang udah tahun 2016 masih ada tuh yng baru😛😛

Sesuai mengatakan...

megelli pny temen ane tembus 175km/jam.
menurut ku harga yg murah megelli bertenaga 27ps dibandrol 30jutaan. dibanding lain nya dng harga sama tapi yang tenaga masih sekitaran 17ps.
dengan tenaga segede 27ps(megeli) pasti diimbangi kwalitas komponen mesin nya untuk memutar tenaga sebesar itu.jika komponen bahan mesin yg murah saya jamin rontok. tapi ternyata mesin megeli aman aman saja(dari segi mesin). dari segi luar mesin mungkin standar saja kwalitasnya ini untuk mendongkrak agar harga motor tidak terlalu mahal.
malah saya yang kecewa dengan yzf r 15.dng harga yang mahal tapi tenaga cuma sekelas tiger(diatas vixion sedikit).
Itu mengenai power(tenaga)soal kwalitas di jamin luar dalam(yamaha) nah disitu yg membuat saya jd sedikit puas.

Unknown mengatakan...

wahh baca komen2.. saya jadi pengen beli nehh minerva 250

deni mengatakan...

.

deni mengatakan...

.

Muhamad fadli mengatakan...

Sya dukung minerva untuk tetap maju... walaupun saya biker yamaha tpi tetap semua pabrikan motor yang telah dipasarkan pasti sudah melewati semua tes keamanan, kenyamanan dan emisi... tpi dri smua koment sya bsa menyimpulkan minerva ok tpi butuh dioprek dikit dibagian2 yang dianggap lemah.. jgn sperti rider pabrikan jepang karna mereka memang bsa menghandalkan setingan setandar... kalau minerva memang harus dioprek walau komponennya nanti campur aduk tpi yg penting tambah mantep... bengkel2 pinggir2 jalan yg dah dpet lisensi dri tmen2 rider minerva pasti lebih bnyak akal dri pda dieler..


#salam satu aspal

Muhamad fadli mengatakan...

Kalau memang tenaga atau speed r15 dah menyamai tiger brarti dia pantas berharga tinggi karna tiger tu dah 200cc sdangkan r15 itu 150cc lihat perbandingannya aja gan.... secara realita scorpio yg 225 cc aja imbang2an ngelawan tiger walau finishnya scorpio msih bisa wuss wusss dri pda tiger tpi tetap motor tiger tdak bsa dispelekan....

Unknown mengatakan...

Mass bagusan rx150/ megelli new?
0856-120-6000

Unknown mengatakan...

Info donk kl ada yang mau jual minerva megelli / R 150 murah wilayah makassar .. hub ke 082329770006 .. tq .. ditunggu infonya.

Unknown mengatakan...

Wilayah mana bro?

Unknown mengatakan...

Wilayah mana bro?

Unknown mengatakan...

Info donk kl ada yang mau jual minerva megelli / R 150 murah wilayah makassar .. hub ke 082329770006 .. tq .. ditunggu infonya.

Unknown mengatakan...

Gan Gak boleh minta kontak kalian?

Anonim mengatakan...

Info dong gan kalau ada yang mau jual megelli 250 nya tipe RE atau RV daerah tangsel sekitarnya... CP 081287603898 thanks... via sms aja ya gan takut ane sibuk...

Anonim mengatakan...

Info dong gan kalau ada yang mau jual megelli 250 nya tipe RE atau RV daerah tangsel sekitarnya... CP 081287603898 thanks... via sms aja ya gan takut ane sibuk...

Unknown mengatakan...

Dulu ane pake yg R150 thn 2009 yg model cbr. Ane beli dr baru. Klo lg ngebut diatas 80 trus rpm mulai d atas 5000 tiba2 jarum rpm nya turun drastis. Trus koplingnya suka berubah2. Dari setelan jauh ke pendek. Klo lg d lampu merah di netralinnya keras bngt, hrs matiin mesin dlu baru deh gampang di netralinnya. Udh ngabisin duit yg lumayan bnyk buat nyelesaikan mslh di kopling ama gigi tp gga beres2, pdhl yg ngerjain itu bengkel resmi. Saking putus asanya ane jual aja. Kapok dah

Unknown mengatakan...

Info donk klo ada yang MENJUAL minerva megelli / R 250 tipe RE/RV .wilayah SURAKARTA ,JAWA TENGAH .. hub ke 082292875081 .... ditunggu infonya.
VIA SMS/TLPN saja krna lebih efektif dan jelas.

Thanks

Unknown mengatakan...

Info donk klo ada yang MENJUAL minerva megelli / R 250 tipe RE/RV .wilayah SURAKARTA ,JAWA TENGAH .. hub ke 082292875081 .... ditunggu infonya.
VIA SMS/TLPN saja krna lebih efektif dan jelas.

Thanks

Unknown mengatakan...

Haha punya w enak" aja tuh, g problem,, migelli th 2010 cuman di modif dikit dah kenceng, geber terus,, sorry kau dah sehati yg lain g,, emang asli german teknologi,,

Unknown mengatakan...

Kau motor g diurus pasti gitu,, tinggal pemakay bray,, kau g pingin motor trobel beli kasih garasi tutup kerudung,,, punyaku 6 tahun g papa tuh,, tapi punya prifat bengkel modif jadi no problem haha kasian yg jelek"kin migelli ,, kurang pengalaman,,

Anonim mengatakan...

Yang mau beli mageli 250 cc hubungin saya

Anonim mengatakan...

Jual mekelli 250cc info detel hubungin saya mirna 0878 77361306

@cah_kere mengatakan...

gwe nggk yakin nh klo yg komen jelek tentang minerva , itu pengguna minerva .
. lo lo semua di bayar berapa ko sampe ngejelekinya gitu banget ,,
, seandenya NYOKAP lo di jelek²in sama orang lain apa lo semua terima ??
jd bwt lo lo lo semua yg mencela yg kurang puas , coba aja deh lo bikin sendiri , nanti gw beli deh , sesuai dengan kualitas loo ,,
.menurut gw minerva cukup bagus ya , selama ini gwe pake ga ada masalah tu ,

Heryy mengatakan...

Mas sya mo kredit megelli d mna ya yg murah

Heryy mengatakan...

Mas sya mo kreďit megelli yg seken d mna ya

Heryy mengatakan...

Mas sya mo kredit megelli d mna ya yg murah

Unknown mengatakan...

Haha iya beli

Rengga_Kharisma mengatakan...

Ane juga punya megelli 250r gen 1 (2010), beli bekas, tp masih bagus tuh, yg mau ane tanya, di oprek apanya ya biar bisa tambah kenceng ? Mkasih..

Rengga_Kharisma mengatakan...

Hallo bro, mau nanya, ane punya megelli gen 1 (2010-non radiator), pngen ngrasain power maks nya, tp settingnya yg bisa dibuat harian, itu apa cuman di setting aja, atau ada parts yg musti di ganti ? Trims.

Rengga_Kharisma mengatakan...

Hallo bro, mau nanya, ane punya megelli gen 1 (2010-non radiator), pngen ngrasain power maks nya, tp settingnya yg bisa dibuat harian, itu apa cuman di setting aja, atau ada parts yg musti di ganti ? Trims.

Unknown mengatakan...

Masalahnya apa benar spare part langka? Dan hanya ada di kota2 besar saja atau di bengkel resmi? Infonya gan

Unknown mengatakan...

Masalahnya apa benar spare part langka? Dan hanya ada di kota2 besar saja atau di bengkel resmi? Infonya gan

Fadil mengatakan...

Ngoahahaha tembus 175 kmh di speedo ternyata di race logic cuma 130 doang ngoahahaha,namanya barang murah jangan berharap lebih mesin pake punya zongsheng bilang teknologi german wkwkwk german bagian mana coba wkwkwk,untung gua ga beli tuh moto wkwkwwkwkw pengguna mimerva juga songong amat pake megelli 250 di geber2 di traffic light gua ladenin pake R25 ga keliatan tuh minerpah ngoahahah mending kalo belum cukup uangnya buatbeli motor bebek aja dulu lah daripada nyesel nanti nurutin gaya ngoahahah

Unknown mengatakan...

Saya lagi nyari second megelli nih yang RE/RV. Kalau bisa masih orisinil.

Unknown mengatakan...

Saya lagi nyari second megelli nih yang RE/RV. Kalau bisa masih orisinil.

Unknown mengatakan...

saya pernah punya mimin.. kecewa produk cina bilang german

Anonim mengatakan...

Yg salah bukan motornya tuh bg, yg salah tu mekaniknya, sok sok tau asal bongkar sana sini padahal hancur lebur dibuat, sama kayak minerva r200 saya bolak balik masuk bengkel hanya dengan satu masalah itu2 aja, masalah pengapian nya dan kelistrikan. Tapi pas saya bawa ke bengkel temen saya dulu dan emang dia ahli nya motor, sembuh dah tuh mimin saya sampe skrg hehe

Anonim mengatakan...

Haha bukan salah motornya tuh bg, abg dimain2in mekanik, minerva emang kendalanya di kelistrikan, saya punya minerva r200 juga gitu dulu pertama kali, berpuluh2 kali masuk bengkel, masalahnya cuma pengapian dan kelistrikan, padahal yg saya masukin bengkel2 besar, tpi gk tahan lama, selang 1 minggu saya gonta ganti bengkel, akhirnya saya bawa ke bengkel temen lama saya, dia emang jago nya bedah motor, sampe skrg insyaallah minerva saya gk merengek2 bg

Anonim mengatakan...

Haha panas ya mas 😝😝
Kipasin dulu
Jgn berani dari sosmed dong, datengin langsung showroomnya klo berani. Emang kita pake motor untuk kebut2an? Kita pake sehari2, lagian produk minerva itu nyiptainnya pake otak bg haha jadi jgn asal menghina, mau yg fitur tinggi ataupun nggak tpi klo tuh motor disayang dan dirawat pasti awet, haha

Unknown mengatakan...

Saya sedang mencari meggelli 250 baru .. kalo ada yg menjual bisa hubungi WA saya 089635255737

Unknown mengatakan...

Sombong bgt lu jadi orang. Lu baru bisa beli motor R25 aja udah ngata2in orang.

Gomet mengatakan...

Minerva mocin teknologi jerman.... Minerva sama aja kaya sanex, jianshi, dayang....

Unknown mengatakan...

Mau minerva, kawasaki, yamaha,honda, suzuki, ducati, triumh, HD,royal enfield, piagio, bmw, semua buatan manusia. Dan buatan manusia tidak ada yang sempurna. Daripada saling mencela,lebih baik sayangi motor masing-masing. Kalau nyari yang lebih bagus, gak ada ujungnya kawan..

Unknown mengatakan...

Mau minerva, kawasaki, yamaha,honda, suzuki, ducati, triumh, HD,royal enfield, piagio, bmw, semua buatan manusia. Dan buatan manusia tidak ada yang sempurna. Daripada saling mencela,lebih baik sayangi motor masing-masing. Kalau nyari yang lebih bagus, gak ada ujungnya kawan..

Unknown mengatakan...

Harap catat baik-baik ya gan, apapun motor kalian, seperti apapun keluhan kalian. Semua itu percuma, motor mahal, brand oke,tampilan oke, kalo anda sendiri tidak paham kinerja mesin dan bagaimana cara merawat kendaraan anda sama saja anda membuang uang tanpa ada manfaat atau keuntungan. Catatan hal lainnya yang lebih penting, semua jenis kendaraan jika kita mampu merawatnya, toh nyatanya saya punya motor minerva 150r tahun 2008 sampai sekarang baru januari 2017 motor saya turun mesin. Jangan anggap semua brand itu sempurna, karena mereka yang memiliki brand baik dikarenakan mereka sebagai penyedia produk mampu menawarkan berbagai perawatan. Namanya juga usaha, ya evaluasi itu catatan penting. Bisa aja 20th kedepannya brand yang anda anggap kecewa jadi buat anda malu sendiri.

Mahadi's mengatakan...

@diansyamsudin: posisi bengkelnya dmn nih? Dirumah ada RV yg pengen di setting, ini nomer saya 083866436879, barangkali ada yg minat sama RV merah saya silahkan hubungi juga

Mahadi's mengatakan...

Saya pake RV ga pernah ada masalah sampe kaya di atas.. parah banget kalo sampe kaya gitu mah, motor tuh tergantung yang pake :)

Mahadi's mengatakan...

Ayolah yang bilang megelli jelek dan cuma gaya gayaan tes lah sama RV saya :) hehe

By the way bengkel dian syamsudin dmn ya?

Unknown mengatakan...

Mending beli Kawasaki ninja aja 250cc

Unknown mengatakan...

Showroom minerva megelli daerah jateng dimana ya?

Unknown mengatakan...

Showroom minerva megelli daerah jateng dimana ya?

Unknown mengatakan...

Showroom minerva megelli daerah jateng dimana ya?

Unknown mengatakan...

Beda selera om, klo dibilang "mending" ada yg bilang mending pake bea kawin wkwkwkwk

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Kruk as nya langkah berapa ya, bisa masuk di cb nggak��

Unknown mengatakan...

Kan sesuai namanya gan megeli/nyapek. In haha

Unknown mengatakan...

Kan sesuai namanya gan megeli/nyapek. In haha

Iky mengatakan...

Pingin dong minerva ada di daerahku (NTB)
Ayo minerva luaskan jaringan mu..
Biar servis gk nya gak jauh wkwk
Aku menunggu kedatangan motor motor mu yang kece itu di Sumbawa.
Salam...

Anonim mengatakan...

EDI PROGETTI cari link nya..motor apa yg di buat...klu made in German maka minerva akan tertulis seperti Piaggio..klu tdk ada i dont know

Unknown mengatakan...

Secara realita r125 yang cuma 125cc bisa menang jauh lawan tiger dari tenaga dan harga

Belek mengatakan...

bli motor sport yang udah legal ja jangan liat dari tampang dan harganya ja yang murah tp akhirnya merugikan motor german gk bakalan ada yang murah kaya gini hehe japan ja jauh lebih mahal

Unknown mengatakan...

Klo sperprtnya ssh ga ya...sy pgn..tp blm tau ni mtr

Unknown mengatakan...

Q pengguna migelli thn 2013 sampe skrng aman" aj msh bsa tmbs 135km gigi 5,bbm irit 75rb jember kediri liwat malang,,, semua tergntung pemakainya,,,, lanjutkan migelli,,,,

Unknown mengatakan...

Gan cara nambah speed megellinya gmn ya sayaa top speed cuma 120km/jam

Unknown mengatakan...

Honda tiger

Unknown mengatakan...

Dimana bengkel area tangeran085282918131

Unknown mengatakan...

Bengkel di surabaya dimana

Tonojt mengatakan...

Nyari karet tahanan migelli 250R dmn mhn info

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger