DAFTAR ISI

Minggu, 09 Januari 2011

Aprilia Recall RSV4

otomotif purwokerto


WASHINGTON - Produsen motor sport Aprilia mengirimkan imbauan kepada para pemilik RSV4 di Amerika Serikat (AS) untuk segera memperbaiki tunggangan kesayangan mereka ke diler resmi Aprilia.

Sebab, pabrikan roda dua Italia tersebut mensinyalir ada kerusakan mesin yang terjadi pada sebagian produksi Aprilia RSV4 yang dijual di AS.

Namun, seperti dikutip Motorcycle.com, Senin (25/1/2010) Aprilia tidak menyebut apakah RSV4 atau RSV Factory yang di tarik kembali (recall). Sebab keduanya menggunakan meisn yang mirip.

"Pemilik motor tersebut diharapkan tidak mengendarai Aprilia RSV4 sampai perbaikan selesai dilakukan," tulis situr khusus penggemar kuda besi itu.

Aprilia di Italia melansir, diduga ada beberapa komponen pada sejumlah mesin RSV4 yang diproduksi untuk rentang waktu tertentu yang tidak memenuhi standar kualitas.

Sayangnya, pihak pabrikan tidak menjelaskan apa bagian yang dimaksud. Sumber di Aprilia hanya menyebut, bahan yang kurang berkualitas tersebut bisa menimbulkan kerusakan fatal pada mesin motor sport itu dimasa mendatang.

Pihak Aprilia AS, kabarnya sudah mulai mengontak para konsumennya untuk segera membawa tunggangannya ke diler resmi Aprilia dan segera melakukan perbaikan pada komponen yang bermasalah tadi.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger