DAFTAR ISI

Rabu, 12 Januari 2011

Digempur Motor Sport Jepang,.,Minerva Andalkan Desain

otomotif purwokerto


JAKARTA- Perang motor sport di antara Honda dan Yamaha ternyata tak membuat gentar Minerva. Pabrikan yang berkolaborasi dengan Sachs Jerman dan Megelli UK itu tetap pede.

President Director PT Minerva Motor Indonesia (MMI), Kristianto Goenadi menyebutkan, Minerva tetap percaya diri mengandalkan desain bergaya Eropa.

"Bagi Minerva, kita tetap fokus mengutamakan keunggulan dari sisi desain, dan yakin model-model kita bisa diterima pasar meski Honda dan Yamaha mulai concern di sport juga," ujarnya ketika dihubungi okezone, Rabu (4/8/2010).

Keunggulan desain motor-motor Minerva, katanya, sudah dibuktikan dengan penjualan unit sepeda motor ini yang terus menanjak terutama saat gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ).

"Jadi kita akan terus fokus pada desain yang lebih advanced, European look, dan full fairing disaat kompetitor masih fokus pada pasar naked bike," tegas Kristianto.

Ia juga yakin, dengan makin maraknya kehadrian motor sport, pasar roda dua yang identik sebagai kendaraan laki-laki ini akan terdongkrak hingga lebih dari 8 persen. "Saya pikir akan seperti itu, pasar akan membesar secara otomatis," sebutnya.

Untuk produk baru Kristianto mengaku MMI tidak menyaipakn model anyar guna menandingi serbuan pasukan motor sport Jepang. "Kita hanya memperpendek life cycle saja dengan adanya minor change,"

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger