DAFTAR ISI

Minggu, 09 Januari 2011

Suzuki Punya Jagoan Baru Motor Sport 250 Cc

otomotif purwokerto



CHINA- Diam-diam ternyata Suzuki punya senjata baru di kelas motor sport 250 cc. Motor ini bahkan disebut-sebut sebagai "Mini B-King".

Kata "B-King" dipakai bukan tanpa alasan, mengingat secara desain motor bergaya naked itu mirip dengan Suzuki B-King, hanya saja kapasitas silindernya 250. Suzuki menjulukinya GW 250.

Pabrikan berlambang "S" itu memlih China untuk memperkenalkan Mini B-King ini di Asia. Demikian dikutip dari Sobremotos, Selasa (14/12/2010).

Suzuki menggunakan mesin yang sama sekali baru untuk GW 250. Namun ada pula yang menyebut GW250 merupakan jelmaan lain dari GSX 250 yang sebelumnya diperkenalkan Suzuki di Eropa dalam bentuk konsep.

Ada seperangkat mesin 250 cc 4-tak liquid cooled dengan sistem injeksi elektronik yang diusung GW 250. Bermodal jeroan tersebut, motor dengan berat kering 182 kg ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 25,7 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 2,4 Kgfm di 7.000 rpm.

Untuk kaki-kakinya GW 250 menggunakan rem cakram tunggal di bagian depan, ban tapak lebar, knalpot ganda di bagain belakang, serta panel instrumen digital.

Belum ada informasi yang menyebut rencana Suzuki akan memasarkan motor di negara Asia lain di luar China. Hanya saja Eropa dan Brazil bakal kedatanagn GW 250 sekira 2011-2012

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger