DAFTAR ISI

Minggu, 30 Januari 2011

Harley Ajarkan Pakai Moge yang Benar

otomotif purwokerto


JAKARTA - Demi memperkenalkan lebih dekat Harley-Davidson kepada para calon konsumen barunya, serta mengajarkan teknik mengemudi motor besar (moge) yang aman, PT Mabua-Harley-Davidson membuka pelatihan Riding School.

Riding School Harley-Davidson ini rencananya akan mulai dibuka di showroom Harley di PX Pavilion @St. Moritz, Puri Indah, Jakarta Barat.

"Ketia showroom ini resmi dibuka pertengahan tahun depan, kita nantinya akan ada riding school," kata General Manager Country Sales & Marketing PT Mabua Harley-Davidson Irvino Edwardly ketika ditemui di PX Pavilion @ St. Moritz, Jakarta, Kamis (19/11/2009).

Riding School ini, katanya merupakan sebuah bentuk pelatihan mengendarai moge, khususnya Harley-Davidson, yang aman dan nyaman.

"Selama ini mungkin banyak orang yang ingin membeli Harley tapi tidak pede karena motor ini terlalu besar. Di riding school ini kita ajarkan bagaimana teknik mengendarai moge yang benar, aman, dan nyaman," tuturnya.

Dia mengungkapkan, para pelatih riding school tersebut ditunjuk dari instruktur internal Mabua sendiri. Dan rencananya, pelatihan mengemudi moge tersebut akan digelar tiap akhir pekan. "Kita akan laksanakan tiap Sabtu," tutup Irvino.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger