DAFTAR ISI

Senin, 10 Januari 2011

Wow, Ada Yamaha Byson Edisi Khusus di India

otomotif purwokerto


NEW DELHI- Di Indonesia Yamaha baru saja meluncurkan Byson. Namun di India, pabrikan berlambang garpu tala itu malah sudah memperkenalkan Byson edisi khusus.

Yamaha India memang tidak menggunakan nama Byson untuk motor sport ini melainkan Yamaha FZ. Nah, Edisi khusus Yamaha FZ ini dinamakan Midnight Special Edition.

Motorbeam Jumat (15/10/2010) memberitakan, Yamaha FZ Midnight Special Edition hadir dengan beberapa perbedaan dibanding edisi lainnya.

Pelek 17 inci kini dilebur warna emas, sementara pada suspensi depannya ada juga decal bertuliskan "Yamaha" dengan kelir serupa pelek.

Di bagian tangki, Yamaha mendesain ulang motif striping. FZ kini tampil lebih garang berkat striping bernuansa api dengan tetap menggunakan warna emas. Bagian ini cukup kontras dengan tangki yang disapu warna hitam pekat.

Tidak ada keterangan apakah yamaha merombak juga bagian kompartemen mesin. Namun diperkirakan jeroan FZ ini tetap sama dengan varian lainnya.

Sejumlah perubahan eksterior dari Yamaha FZ Midnight Special Edition ini, konsumen cukup menambah dana Rp600 ribu lebih mahal dibanding versi lainnya yang telah dijual massal.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger