DAFTAR ISI

Senin, 10 Januari 2011

Target Tinggi Ducati di 2011

otomotif purwokerto





BOLOGNA – Balapan MotoGP 2011 memang belum bergulir. Kedatangan Valentino Rossi membuat semangat Ducati semakin membara menatap balapan baru.

Penampilan Ducati di akhir musim 2010 memang cukup mengesankan. Bagaimana tidak, pembalap asal Australia Casey Stoner berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali runner up. Stoner memang tidak bersama pabrikan asal Italia itu lagi.

Mantan juara dunia MotoGP 2007 telah resmi bergabung dengan Repsol Honda. Namun, Ducati mendapatkan pengganti yang kelasnya juga tidak kalah. Pasalnya, musim depan, tim yang dipimpin Vittoriano Guareschi membidik target tinggi di 2011.

“Kami memiliki target tinggi untuk 2011 mendatang. Kami sadar Rossi selalu menang di semua motor yang ditungganginya dan kami harus mencoba melakukan hal yang sama,” tegas Guareschi mengenai target Ducati.

“Memang tidak akan mudah karena rival kami sangat tangguh. Ada juara bertahan Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan tentu Stoner yang juga bernafsu meraih kemenangan. Kami tahu dia sangat tangguh, karena kami pernah berkerja sama,” tandasnya.

“Namun, kami harus mengembangkan dari hanya impian untuk menjadi kenyataan. Kami harus menargetkan kemenangan, meski rival kami juga memiliki target yang sama,” tuntasnya di situs resmi MotoGP, Rabu

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger