DAFTAR ISI

Jumat, 28 Januari 2011

Victory Akan Luncurkan High-Ball Bobber di 2012

otomotif purwokerto


WASHINGTON - Produsen Amerikan Serikat Victory, yang terkenal dengan motor bergaya old school-nya akan segera luncurkan jenis terbaru, Victory High-Ball Bobber pada 2012 mendatang.

High-Ball Bobber ditampilkan dengan warna hitam, whitewall tread tires, gantungan kera, dan tidak menggunakan krom pada bagian mesin layaknya motor-motor keluaran terbaru lainnya.

High-Ball Bobber menggunakan mesin 4-stroke 50-degree V-Twin hingga mencapai 97 tenaga kuda 106/6, dengan Transmission-6 kecepatan, dan menggunakan ban Dunlop Cruisermax Tires pada bagian depan-130/90-16 67H, dan belakang 150/80-16 71H.

Warna hitam dengan aksen putih pada bagian tangki pun diberikan High-Ball Bobber. Pada bagaian ban menggunakan whitewall tread tires agar lebih terlihat old school.

"Jika Anda seorang pengendara murni dengan hasrat untuk styling old school, ini merupakan motor yang Anda jalankan untuk pertama kalinya dan tidak pernah melihat ke belakang," kata produsen sepeda motor Amerika, Victory.

Kendati akan diluncurkan pada tahun 2012, High-Ball Bobber sudah dapat dipesan di Amerika Serikat mulai bulan April ini.

Tampilan warna hitam High-Ball Bobber dibanderol dengan harga USD13.499 atau sekitra Rp190 juta. (nsa)

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger