DAFTAR ISI

Kamis, 24 Maret 2011

TVS Perkenalkan Tampilan Baru Apache RTR 160

otomotif purwokerto

PT TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan tampilan terbaru varian TVS Apache RTR 160 cc dengan desain yang lebih modern dan sporty, sehingga memberikan ‘value lebih’ kepada konsumen.

TVS Apache RTR 160 cc telah dikenal di kalangan bikers Indonesia memiliki performa yang dahsyat akselerasinya dan mantap pengendaliannya, mengusung teknologi Racing Throttle Response (RTR) yang memberikan pengendara akselerasi tinggi membuat TVS Apache dapat melesat dari 0-60 km/jam dalam waktu 4,8 detik.

“Profesional muda dan sukses di Indonesia menyukai motor sport yang sesuai dengan kepribadian mereka. TVS Apache RTR 160 cc terbaru, kini hadir dengan tampilan balap dan warna baru yang cocok dengan kepribadian kalangan profesional yang sukses. Selain menawarkan harga yang terjangkau,” ungkap Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia, dalam rilisnya kepada Okezone, Jumat (25/3/2011).

TVS Apache RTR Single Disk (SD) 160 cc, kini tampil dengan desain yang lebih sporty dengan fitur air scoop, chin fairing, new striping racing style dan digital speedometer dengan tampilan hi-tech. TVS Apache RTR SD yang dilengkapi air scoop, menjamin kestabilan performa mesin untuk kenyamanan berkendara. Dengan desain aerodinamis dan tampilan macho, TVS Apache RTR SD kini dengan dua pilihan warna; marble red dan stallion black. Dibanderol dengan harga OTR Jabodetabek Rp 15,8 juta.

TVS Apache RTR Dual Disk (DD) 160 cc, kini hadir dengan warna baru dan sedang trend saat ini ; pearl white yang berkesan mewah, selain pilihan warna stallion black. Dengan tetap mengusung cakram ganda (dual disk), memiliki kontrol total yang sangat responsif melalui rem cakram Roto-Petal Disc Brakes pada roda depan dan belakang. Selain kesan gaya, fungsinya sangat membantu pengereman dalam kecepatan tinggi dan kestabilan para pengendaranya. Sementara untuk speedometer, dipakai sistem digital dengan 2-Trip Reading yang mudah dilihat saat melesat,  dan terdapat penunjuk jam, indikator bahan bakar, indikator aki dan servis sebagai pengingat. Dibanderol dengan harga OTR Jabodetabek Rp 17,5 juta.

TVS Apache RTR 160 cc telah terbukti sebagai motor sport pilihan, dengan telah meraih penghargaan publik ; Otomotif Award 2009 untuk kategori The Best Design untuk varian sport 150 – 180 cc dan Mr. Testo Otomotif 2010 untuk kategori The Best Performance & Handling untuk varian sport 125-160 cc.

Hingga saat ini, PT TVS Motor Company Indonesia telah memiliki 16 Regional Distributor/ Main Dealer yang menaungi  130 dealer berkonsep 3S (Sales / penjualan – Servis / bengkel – Spareparts / suku cadang) di seluruh Indonesia, yakni wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Jumlah ini didukung oleh keberadaan bengkel kemitraan yang saat ini berjumlah 540 bengkel dengan para mekanik handal yang secara berkala dilatih khusus oleh PT TVS Motor Company Indonesia, sehingga siap menangani pelayanan kepada konsumen, mulai dari servis hingga penggantian suku cadang. Selain itu, PT TVS Motor Company Indonesia telah menunjuk beberapa distributor suku cadang untuk meningkatkan ketersediaan suku cadang di Indonesia. Kepuasan konsumen merupakan fokus PT TVS Motor Company Indonesia, dan untuk terus meningkatkan pelayanan, konsumen dapat menghubungi TVS iCare Call Center di 0800-1900-700 setiap hari mulai pk.08.00 -17.00, layanan bebas pulsa. (
TVS Apache RTR 160 (foto: dok TVS)

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger