DAFTAR ISI

Jumat, 18 Maret 2011

TVS Hadirkan Skutik Hibrida Qube 2.0 di PRJ

otomotif purwokerto


PT TVS Motor Company Indonesia memanfaatkan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang mulai dibuka Kamis (10/6/2010) besok sebagai ajang promosi sekaligus menampilkan konsep skutik hibridanya, Qube 2.0.

Kendati tidak memberikan data, berdasarkan informasi berbagai media India, skutik yang dipamerkan pada New Delhi Auto Expo, awal tahun ini, menggunakan mesin bensin dan motor listrik. Konsep yang diusung adalah less is more.

Dijelaskan pula, TVS yang menempati stan di ruang terbuka juga menyertakan sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia, antara lain RockZ 125 cc, Apache RTR 160 cc, dan yang terbaru adalah Neo X3i, 110 cc.

”Kehadiran TVS kali ini lebih spesial karena kami baru saja meluncurkan produk baru, TVS Neo X3i. Kami juga memamerkan konsep skutik hibrida, Qube 2.0. Ada promo khusus yang selama PRJ,” jelas Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

Di samping itu, menyambut peringatan 100 tahun berdirinya TVS, ditawarkan pula harga khusus untuk Neo X3i, yaitu casting wheel Rp 11.500.000 dan jari-jari Rp 9.990.000 (on the road) untuk Jabodetabek.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger