DAFTAR ISI

Kamis, 24 Maret 2011

MV Agusta Hadirkan Motor Brutale

otomotif purwokerto

(foto : IST)
(foto : IST)
ITALIA- Bagi anda para penggemar motor besar pasti familiar dengan nama pabrikan sepeda motor kencang asal Italia ini. 
Yup, baru-baru ini MV Agusta dikabarkan telah meluncurkan produk terbaru mereka Brutale 920 model untuk tahun 2011.
Seperti laporan MCN, sepeda motor baru ini akan bersanding dengan 990R dan 1090 RR terbaru untuk dapat tampil di seluruh showroom MW Agusta pada tahun 2011.
Sesuai namanya, motor ini mengusung mesin dengan tenaga yang juga brutal! Karena produsen motor asal negeri Pizza itu mencangkokkkan mesin berkapasitas 921 cc empat silinder segaris dengan model yang unik.
Mesin tersebut menggunakan beberapa komponen yang dipinjam dari 1090 RR, seperti crank, tetapi dengan ukuran piston yang lebih kecil dan blok silinder yang disesuaikan.
Hasilnya, Brutale 920 memiliki tenaga tidak kurang dari 127 horse power. Agar dapat dilarikan pada kecepatan tinggi dengan stabil sesuai keinginan penunggang, 920 menggunakan sistem kontrol traksi yang dapat di atur hingga delapan step sebagai fitur standar.
Motor yang datang sebagai model entry level ini akan hadir dalam warna hitam matte, tetapi juga akan tersedia dalam baluran warna putih. Dan yang membedakan dari model lainnya adalah penggunaan kursi dua bagian, tidak seperi model lainnya yang single seat.
Rencananya, sepeda motor yang memiliki banting suspensi tipe lembut dan menggunakan shock belakang adjustable itu akan dijual dengan harga sebesar USD 15.800 atau sekitar Rp 143 juta.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger