DAFTAR ISI

Rabu, 09 Maret 2011

Pedrosa dan Stoner Luncurkan CBR 250 R di Indonesia?

otomotif purwokerto


Sebagai negara dengan pasar sepeda motor nomor tiga besar di dunia, para pelaku industri dan bisnis berusaha menarik konsumen dengan berbagai cara. Salah satunya mendatangkan pebalap MotoGP ke Indonesia. Itulah yang dilakukan dua merek besar di Indonesia saat ini, yaitu Honda dan Yamaha.

Yamaha sudah mendatangkan Jorge Lorenzo bertemu dengan fansnya pada Januari 2011 di sejumlah daerah di Indonesia. Strategi serupa juga akan dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM). Untuk mempromosikan CBR 250R, Kompas.com mendapatkan bisikan, Honda akan mendatangkan dua pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner.

"Sampai kini (Dani) Pedrosa sudah konfirmasi akan menghadiri peluncuran, sedangkan Stoner masih dalam proses negosiasi," ujar sumber yang mengetahui rencana itu.

Kemunculan CBR di Indonesia sudah berembus kencang sejak akhir tahun lalu. Namun, AHM belum mau memastikan. Salah satu yang masih menjadi tanda tanya penggemar sepeda motor sport adalah harga. Apakah lebih mahal atau di bawah Kawasaki Ninja250 yang dibanderol Rp 46,5 juta (on-the road) Jakarta?

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger