DAFTAR ISI

Selasa, 01 Maret 2011

Kelir Baru BMW R1200GS

otomotif purwokerto




JERMAN- BMW Motorrad belum lama ini memperkenalkan kelir baru Triple Black untuk R1200GS sebelum akhirnya resmi diluncurkan dalam ajang EICMA 2010 di Milan, November mendatang.

Selain mekanisme kalir di bagian bodi, sebenarnya tidak ada perbedaan mekanis pada R1200GS Triple Black ini. Meski demikian BMW juga sudah menyertakan asesoris berupa Enduro Electronic Suspension Adjustment, heater grips, hand guards, anti-lock brake, dan pannier mounting point.

"Seperti biasa, suspensi yang unik pada roda depan dan belakang telah menjadikan BMW tertinggi dikelasnya. Apalagi kini ditambah optional BMW Motorrad Integral ABS, mampu membberikan keamanan yang maksimal meski dalam situasi kritis," tulis pernyataan resmi BMW seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (21/10/2010).

Kelir Sapphire Black Metallic menyapu bagian cross-spoke wheels, front forks, dan engine casing. Sementara Grey Metallic ditempatkan untuk bagian swingarm, rear sub-frame, serta valve cover.

Meski masih menggunakan mesin yang sama dengan GS standar dan GS Adventure, namun BMW mendesain knalpot model flap yang dibekali elektrik motor sehingga menjadikan keluaran suara lebih lembut dan memenuhi standar polusi suara di Eropa.

BMW R1200GS Triple Black SE ini akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat (AS) tahun depan dengan banderol Rp164 juta atau Rp35 juta lebih mahal dibanding R1200GS model sebelumnya.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger