DAFTAR ISI

Sabtu, 05 Maret 2011

Ducati "Monster" Rossi dan Hayden

otomotif purwokerto




BOLOGNA,— Ducati mempunyai cara tersendiri buat mendukung kedua pebalapnya, Valentino Rossi dan Nicky Hayden, di ajang MotoGP 2011. Caranya, pabrikan sepeda motor Italia itu meluncurkan moge Monster baru. Meski model lama, tetapi tampilannya lebih segar karena mendapat sentuhan grafis ala Desmosedici GP11 yang jadi senjata andalan The Doctor (Rossi) dan Hayden.

Perbedaan utama dari model standar tentu dari desain grafis, berupa dua garis putih lurus, termasuk angka keberuntungannya, 46, yang terlukis pada tangki motor dengan warna khas kuning. Sementara pada bagian lain, praktis tak ada perubahan apa pun.

Ducati juga menjual aksesori tambahan secara terpisah, seperti tangki dengan striping khusus, fairing mikrobikini, single-seat cover, dan mudguard depan. Semuanya bisa diaplikasi langsung ke motor tanpa ubahan apa pun dalam waktu 10 menit saja. Paket tersedia untuk semua model Monster mulai dari tipe 696, 796, 1100, 1100S, dan Monster 1100EVO.

Aksesori tersebut dibanderol mulai dari yang termurah 552,34 euro (Rp 6,7 juta) di luar pajak dan sudah tersedia di dealer Ducati Eropa mulai Mei 2011.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger