DAFTAR ISI

Senin, 21 Maret 2011

Modifikasi Sepeda Motor Gaya Amerika

otomotif purwokerto


Dalam gelaran Daytona Progressive International Motorcycle Show 2011 dilangsung final kompetisi Ultimate Builder Custom yang diikuti lebih dari 40 sepeda motor yang sudah dimodifikasi. Di antara peserta yang datang dari seluruh Amerika itu, terdapat pemenang Progressive IMS sebelumnya.

Berbagai kelas dilombakan, seperti di antaranya Freestyle dan Performance Custom, kemudian Harley-Davidson menghadiahkan Screaming Eagle 120 cubic-inchi bagi yang memenangkan kelas modifikasi Harley.

Jack McCoy tampil di Progressive IMS dengan membawa karyanya, Suzuki B-King, bermesin 1.340 cc Stright Four twin turbo. Menariknya, radiatornya dipindahkan ke belakang dan kedua roda menggunakan ukuran 21 inci. B-King ini memenangkan kategori Performance Custom.

Chris Richardson, pemilik LA Speed Shop, menyodorkan H-D KW Tantalizer tampil di kelas puncak. Tampilan super ceper, kendati begitu, motor Amerika dengan mesin V-Twin berkapasitas 127 cubic-inch ini masih bisa ngebut lantaran kedua suspensi sudah dibekali air ride suspension.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger