DAFTAR ISI

Senin, 21 Maret 2011

Turing Bersama Yamaha ke Bogor

otomotif purwokerto


PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menyelenggarakan "Sunday Touring" dengan rute Jakarta-Bogor-Jakarta yang dimulai dari Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, pukul 06.30 WIB. Perjalanan santai yang diikuti sedikitnya 25 sepeda motor tidak hanya khusus pemilik Yamaha, tapi boleh dari merek lainnya dengan tujuan mempererat persaudaraan sesama bikers.

Persertanya terdiri dari anggota komunitas dan klub sepeda motor seperti Yamaha Vixion Club, Yamaha Scorpio Club, blogger dan wartawan, termasuk Kompas.com yang diundang untuk turut serta.

"Ini bukan acara khusus cuma refreshing saja. Kami juga senang ada beberapa peserta turing menunggangi Ducati Monster dan Honda Goldwing. Ini namanya mempererat persaudaraan antar bikers," ujar Paulus Sugih Firmanto, General Manager Promotion and Motorsport YMKI yang membesut Yamaha FZ8.

Rombongan bertolak ke Bogor pukul 07.15 WIB melalui jalur Lebak Bulus- Ciputat- Gaplek-Parung-Bogor. Perjalanan terbilang santai dengan rata-rata kecepatan 30-40 km per jam dengan kawalan patwal membuat sesi berangkat ini sedikit monoton. "Jadi ngantuk, jalannya pelan banget," ujar Edo Rusiyanto, salah satu Blogger yang ikut rombongan.

"Rencananya, turing akan kita bikin rutin touring semacam ini, supaya makin erat hubungannya. Bisa tiga bulan atau empat bulan sekali nantinya, coba kami pikirkan kemudian," tutup Paulus.

Acara ini akan lebih menarik, jika pihak Yamaha memberi semacam coaching teknik berkendara hemat bahan bakar. Atau mengupas teknologi yang ada pada produk terbaru garputala, dan lain sebagainya. Sehingga acara turing ini berakhir dengan membawa pulang satu kesan.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger