DAFTAR ISI

Selasa, 22 Maret 2011

Tiga Jagoan Baru Minerva di PRJ

otomotif purwokerto


Minerva belum puas memberikan pilihan baru ke konsumen Indonesia. Setelah meluncurkan empat varian Migelli 250, Kamis (3/6/2010), dalam bulan yang sama, ada tiga jagoan baru sudah menanti.

Ketiga sepeda motor andalan baru tersebut adalah Fischer MRX 650, GTR 170, dan PEPE. Dua model diperkenalkan segera pada ajang Pekan Raya Jakarta yang mulai bergulir pada Juni minggu depan. Satu lagi akan diperkenalkan awal 2011.

Fischer MRX 650 Fischer MRX 650 adalah sepeda motor merek Amerika Serikat (AS) yang menunjuk MMI sebagai perakit sekaligus pemasarnya di Indonesia. Motor bergenre sport ini menggunakan mesin V-Twin milik Hyosung 650 cc dan bertenaga 80 PS pada 9.550 rpm.

"Kami akan ajak ofisial dari Fischer AS untuk datang dalam acara peluncuran pada PRJ nanti. Mereka akan memaparkan sejarah sepeda motor ini dan akhirnya menunjuk MMI sebagi mitra," ujar Kristianto Goenadi, Presiden Direktur MMI, di Sentul, Kamis.

Fischer MRX 650 diimpor dalam bentuk terurai (CKD) dan dirakit di pabrik MMI di Jonggol, Jawa Barat. Kabarnya, harga dari salah satu unit akan ditekan di bawah Rp 130 juta dan efektif dipasarkan pada September mendatang.

Skutik GTR 170 merupakan produk skuter otomatik andalan kedua MMI untuk mengarungi pasar motor nasional. Kehadirannya melengkapi GTR 150 yang terlebih dahulu dilepas di PRJ tahun lalu.

Bedanya, GTR 170 dibekali mesin 125 cc dengan karakter sport. Sementara itu, PEPE juga masuk ke segmen skutik dengan kapasitas mesin sama, 125cc. Penampilan motor ini retro.

"Untuk PEPE, kami baru perkenalkan saja. Paling, peluncurannya awal tahun depan. Harganya di kisaran Rp 16 juta per unit," tambah Kristianto.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger