DAFTAR ISI

Selasa, 29 Maret 2011

Moto Guzzi V7 Racer Tampilan Klasik Dijual Terbatas

otomotif purwokerto

text TEXT SIZE :  
Share
Herdi Muhardi - Okezone
(foto: autoevolution)
(foto: autoevolution)
ITALIA– Setelah memperkenalkan konsep terbaru Moto Guzzi V7 Racer di ajang pamer sepeda motor, Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo e Accessor (EICMA), Milan, Italia 2009, membuat permintaan V7 Racer semakin meningkat.

Walau permintaan meningkat, namun Moto Guzzi tetap akan memproduksi V7 Racer dalam jumlah yang terbatas. Namun tidak disebutkan secara pasti berapa unti yang akan dibuat.

Tampilan V7 Racer akan sedikit dirubah seperti V7 klasik, hal tersebut agar V7 Racer lebih terlihat motor balap tahun 1960-an.

Dapur mesin V7 Racer menggunakan mesin V-Twin 744 cc dengan sistem fuel-injected yang menghasilkan tenaga sebesar 49 hp pada 6800 rpm dan torsi 40 ft-1b pada kecepatan maksimal 3600.

Untuk model V7 Racer dengan tampilan V7 Klasik, motor tersebut terlihat cukup cepat saat di jalanan.

Pada bagian V7 Racer menambahkan unsur warna merah pada bagian Framenya yang terinpirasi model V7 Sport. Selain Frame, juga di pasangkan pada bagian swim arm dan tromol.

Selain tambahan merah, unsur krom pun di tampilkan agar lebih terlihat eksluif dan mewah, selain itu menggunakan logam yang memiliki teknologi yang inovatif.

Untuk pemesanan khususnya di Amerika, Moto Guzzi akan memproduksi V7 Racer edisi terbatas dengan harga USD9.790 atau sekitar Rp86 juta.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger