DAFTAR ISI

Kamis, 24 Maret 2011

Ducati Luncurkan Multistrada 1200 S Pikes Peak Special Edition

otomotif purwokerto

(foto: autoevolution)
(foto: a
ITALIA– Dalam rangka merayakan kemenangan Greg Tracy, Ducati Inggris meluncurkan produk terbarunya yang dijuluki Multistrada 1200 S Pikes Peak Special Edition.
Mengapa diberi nama Multistrada 1200 S Pikes Peak Special Edition? Karena nama terbut di peroleh Greg Tracy yang memenangkan balapan Pikes Peak International Hill Climb 2010, di Colorado, Amerika Serikat,

Dikabarkan, Multistrada 1200 S Pikes Peak Special Edition akan hadir Mei 2010 sebagai model awal di tahun 2012, motor ini dilepas dengan harga 16.750 pound atau sekitar Rp 238 juta.

Jenis motor sport ini, meluncurkan pula replika Ducati dengan skema bergaya Ducati Corse, ditambah sepasang foot-peg di bagian penumpang dan pada bagian ban menggunkan warna hitam dengan strip merah pada lingkar velgnya.

Pikes Peak mengklaim, bahwa model terbarunya ini merupakan gabungan dari empat model yang lain, seperti Sport, Touring, Urban dan Enduro, sehingga motor ini dapat di gunakan dan beradaptas di berbagai lintasan.

Pikes Peak Internasional Hill Climb atau Race to the Clouds atau balapan ke awan,   merupakan ajang balapan mendaki ke puncak Gunung Rocky, yang berjarak 16 km barat dari Colorado Springs. Ajang balapan yang dimulai dari garis start dengan ketinggian 2.862 meter, peserta harus menempuh jarak 20 km sampai ke garis finish yang terletak di ketinggian 4.300 meter.

“Ajang balap ini di mulai pada 1916, dan hingga saat ini di jadikan balapan internasional FIA dengan memperebutkan 7 kelas kategori dari 250 sampai 1200cc,” jelas Ducati yang ingin mempertahankan gelar juaranya untuk musim ini yang akan di selenggarakan Juni 2011.

otomotif purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comments

 
Powered by Blogger